PAN memberikan bantuan keuangan kepada UMKM yang terinfeksi Covid-19 di DKI Jakarta

Home / Metropolitan / PAN memberikan bantuan keuangan kepada UMKM yang terinfeksi Covid-19 di DKI Jakarta

Reporter Jakarta Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Setelah memberikan fasilitas instalasi internet gratis kepada mahasiswa, PAN DKI Jakarta kini tengah mempertimbangkan pendanaan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). PAN DPRD DKI Jakarta Lukmanul Hakim (Jakarta Lukmanul Hakim) mengatakan rencana tersebut bertujuan untuk mendanai usaha kecil dan menengah yang terkena pandemi Covid-19.

PAN sedang mempersiapkan bantuan keuangan hingga Rs 2,2 miliar. Jika wabah Covid-19 tidak mereda, maka akan dibatalkan lagi- “Ketua DPW PAN DKI Jakarta Pak Eko Hendro Purnomo berperan sebagai pemimpin dan bersama Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta akan menjadi UMKM yang terkena Covid-19 Dan UMKM menyediakan dana, ”kata Hakim. Kepada wartawan pada Selasa (25 Agustus 2020). -Program akan berlangsung dari 22 Agustus hingga 12 September 2020, dengan durasi 22 hari.

Berlaku untuk warga yang tinggal di DKI Jakarta, pernyataan KTP Alam.

Baca: Untuk Perawatan Penderita Covid-19, BNPB Terima Bantuan Ventilator dan Masker-Tidak Ada Kuota Harian.

Meskipun periode pendaftaran belum berakhir, masih terbuka untuk pedagang. Seorang anggota Panitia DPRDDKI menjelaskan bahwa tujuan dari rencana tersebut adalah untuk menggairahkan perekonomian ibu kota, khususnya bagi mereka yang menjalankan usaha kecil dan kesulitan mengembangkan usahanya.

Baca: 30 Kawasan Zona Hijau yang Belum Terkena Covid-19

Rencana tersebut juga harus melindungi perekonomian Indonesia dari ancaman resesi atau keterpurukan bisnis akibat pandemi Covid-19. Hakim mengatakan: “Untuk memajukan pembangunan ekonomi masyarakat Jakarta.

Hakim menambahkan bahwa masyarakat Umm Kum yang mendapat bantuan tunai nantinya akan mendapat bantuan komersial. Wewenang yang tidak memihak seperti contoh komersialnya tidak benar, kata hakim .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288