Pria Bekasi dipukuli sampai mati karena membayar lebih murah untuk layanan seks

Home / Metropolitan / Pria Bekasi dipukuli sampai mati karena membayar lebih murah untuk layanan seks

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Diduga uang yang dibayarkan kepada Pekerja Seks Komersial (PSK) selama ini rendah, seorang pria asal Cikarang Bekasi dan RZL diculik dan dibacok hingga tewas pada Minggu malam (7 Juni 2020). Setelah mati. Seorang sumber yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan timeline kejadian tersebut.

Kejadian bermula saat korban memasuki toko remang-remang di Jalan Kalimalang, Desa Pasir Sari, Desa Poncol, Desa Poncol, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 02.30 pada Minggu (7/6/2020) WIB. –Lalu dia menggunakan jasa wanita penghibur.

Setelah itu sekitar pukul 03.00 WIB, korban keluar kamar dan terjadi keributan karena korban tidak mempunyai uang untuk membayar.

“” Benar-benar masalah untuk membayar seorang teman di sana. “Ada 9 orang di sana, kemudian mereka sempat lari ke jalan untuk diretas lagi,” ujarnya, Senin (6/8/2020).

Bacaan: Muncul Strategi CSW Terus Tarik Pelanggan di Corona

Bacaan: Linimasa dan Alasan Pembunuhan CSW Online di Sleman: Para Penjahat Tak Puas-Korban Melesat ke Jalan Utama Terus Melaju, Tapi masih memburu.

Korban ditangkap, dipukul dan dipukuli. Terjadi penusukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288