Night of Poetry Use Lantern: Sexual Violence mengajak kaum muda untuk melawan kekerasan

Home / Metropolitan / Night of Poetry Use Lantern: Sexual Violence mengajak kaum muda untuk melawan kekerasan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Malam bertajuk “Kata Lentera: Kekerasan Seksual yang Diprakarsai Katalis Muda Indonesia dan Sindikat Komunitas”, bertujuan memberantas kejahatan dan kekerasan seksual di Tanah Air.

Konsultan katalis muda Indonesia (KaMu) Rahmat Ginanjar (Rahmat Ginanjar) mengatakan inti dari acara ini adalah mengajak kaum muda untuk berdiri bersama melawan kekerasan seksual melalui puisi. —— “Mendesak Perubahan itu perlu menjadikan generasi muda sebagai katalisator di bidang kekerasan Rahmat Ginanjar mengatakan: “Mengingat kasusnya sudah banyak di seluruh Indonesia. “

Rahmat Ginanjar mengatakan bahwa di ulang tahun ke-2, KaMu sangat memperhatikan tata cara kesehatan, seperti memakai masker, hand sanitizer dan menjaga jarak. Anak muda membaca 52 puisi.

“ Pada saat yang sama, konflik semakin meningkat. Dan pemahaman tentang kekerasan. Oleh karena itu, KaMu berperan dalam membentuk jiwa inovatif generasi muda dan mendorong ekonomi kreatif Indonesia. Konflik dalam kehidupan sehari-hari sehingga anak muda terlihat tidak keren.

“Anda berkomitmen untuk menghadapi pemuda Indonesia melalui pendekatan inklusif,” jelas Randa Sandhita. -Selama dua tahun terakhir, lebih dari 3.500 anak muda di seluruh Indonesia telah menerima pelatihan intensif yang diberikan oleh Katalis Muda Indonesia untuk Manajemen Konflik dan Kekerasan.

“Mudah-mudahan dengan berkembangnya organisasi kepemudaan di beberapa provinsi di Indonesia dapat membantu 100.000 generasi muda. Randa Sandhita menjelaskan bahwa bangsa Indonesia akan melawan kekerasan di tahun kedua ini. Dikatakan bahwa kejadian ini juga didukung oleh Bang Prend Kemang Coffee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288