Kementerian Perhubungan memberikan wewenang kepada Ojol untuk mengangkut penumpang meskipun Anies Baswedan menegaskan kembali larangan tersebut selama PSBB

Home / Metropolitan / Kementerian Perhubungan memberikan wewenang kepada Ojol untuk mengangkut penumpang meskipun Anies Baswedan menegaskan kembali larangan tersebut selama PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Bertolak belakang dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang melarang ojol mengangkut penumpang selama periode pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Kementerian Perhubungan sebenarnya justru sebaliknya. Pengawasan sementara Kementerian Transportasi Luhut Binsar Pandjaitan sebenarnya memberi wewenang kepada ojol untuk mengangkut penumpang.

Menteri Perhubungan mengumumkan peraturan tentang kontrol transportasi dalam Peraturan No. 18 Tahun 2020, yang merupakan bagian dari pencegahan transportasi. Virus Corona .

Bahkan, peraturannya ditandatangani oleh Luhut.

• Aplikasi PSBB hari ini di Jakarta, penting untuk mengetahui bahwa 3 hal diperbolehkan dan 4 kegiatan dilarang. Penumpang .

Dalam Peraturan ini, Pasal 11 (c) Peraturan awalnya menetapkan bahwa penggunaan sepeda motor berdasarkan penggunaan ini dibatasi dan hanya berlaku untuk pengangkutan barang.

Ini berarti bahwa ojek motor online tidak dapat mengangkut penumpang.

Namun, dalam surat (d), dinyatakan bahwa sepeda motor berdasarkan tujuan tertentu selalu dapat mengangkut penumpang. Selama beberapa kondisi terpenuhi.

Aturan berikut ditetapkan: “Dalam beberapa kasus, untuk melayani kepentingan masyarakat dan individu, sepeda motor dapat mengangkut penumpang sesuai dengan peraturan kesehatan.” — Pertama, kegiatan lain yang disahkan selama PSBB .

Halaman Berikutnya ==============>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288