Identitas wanita yang suaminya dimakamkan di belakang rumah di Bogor

Home / Metropolitan / Identitas wanita yang suaminya dimakamkan di belakang rumah di Bogor

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR-Seorang ibu muda yang ditahan dan suaminya diberi cerita baru.

Ibu muda itu akhirnya mengaku bersalah atas tubuh seorang wanita yang dikuburkan oleh suaminya. — Dia mengakui bahwa dia bisa bertindak sebagai pelaku, tidak berteriak keras untuk mengubur mayatnya sendirian.

Warga dan petugas berhasil menghancurkan makam di belakang rumah AA sewaan (37) di Desa Kapasiran, Kabupaten Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. -Di dalam air terjun, mayat ditemukan, perempuan berusia sekitar 25 tahun.

Baca: Istri tukang roti yang dianiaya menderita rasa sakit yang luar biasa karena ia ditahan selama satu tahun di rumah karena ia dianggap tidak bisa memasak

Baca: Pedagang roti di Bogor dianiaya, para wanita Sekresi berasal dari fakta bahwa saya tidak bisa memasak – keberadaan makam misterius ini dihancurkan oleh SM yang dipenjara.

BC diusulkan oleh para pejabat selama proses pembongkaran. –SM tahu bahwa suaminya AA adalah pelakunya. -Pada saat ini di tempat kejadian, SM tampaknya masih terluka oleh kekerasan yang dideritanya. – Mengenai mayat, SM mengonfirmasi bahwa aku tidak bisa berteriak ketika pemakamannya berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288