Pemprov DKI dikritik karena membawa jenazah Saefullah ke Balai Kota Jakarta: Tidak ada pelanggaran

Home / Metropolitan / Pemprov DKI dikritik karena membawa jenazah Saefullah ke Balai Kota Jakarta: Tidak ada pelanggaran

TRIBUNNEWS.COM-Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan mengecam kebijakan Gubernur DKI Anies Baswedan yang membawa jenazah Sekda (Sekda) Saefullah ke hotel kota, Rabu (16/9/2020). upacara pemakaman. Tigor, hal itu melanggar aturan jenazah yang positif Covid-19 harus dimakamkan sesuai kesepakatan.

“Jika memang ingin memberikan upeti, kenapa tidak meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk datang dan melihat jenazah.” Di RS, ”kata Tagore. — -Baca: Anies mengungkapkan momen terakhirnya bersama mendiang Sekretaris Daerah DKI Saefullah-selain itu, Tigor juga mencontohkan gedung-gedung dan keramaian balai kota .- “Sudah jelas. Di klaster distribusi Covid-19, ”ucapnya.

Tigor juga ingin mengeluarkan peringatan kepada Pemprov DKI Jakarta.

“ Saya berharap Menteri Kesehatan dan ketua kerja tim penanganan Covid-19 mengecam Anies Baswedan. Bawa tubuh sekretaris distrik. Saefullah Wali Kota meninggal dunia karena Covid-19 pada tanggal 19, “ujarnya.

Ia mengatakan bahwa tidak hanya melanggar perjanjian sanitasi, tapi juga melanggar hukum dan membahayakan warga. Tenang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288